Saturday, March 2, 2013

it's getting more intense

Hello, dear bloggers :)

Gonna make a university activity post rite now.

Udah semester dua di UMN :D gak terasa juga, akhirnya bisa melewati drawing dan traditional painting
dengan yaa, lumayan . IPK semester juga tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi.
Semester 2 makin digenjot lagi :( ada Anatomical Drawing (yang dimana MANGA-ers have to DRAW REALISTICALLY! HA!) Yeah, I'm not a mangaers not a realistic either. Dan yang paling gila adalah , ada traditional sculpting! Disini, di bulan-bulan awal, lu harus bikin rangka dan membuat muka lu sendiri nantinya.
Ohhh my! Can't stand "traditional" things! Tapi ada Digital Painting dan publishing, yang lumayan menyenangkan dan masih gue bisa pelajari dengan keras. Walaupun digital painting juga sebenernya menggunakan keahlian gambar secara tradisional. Jadi, bagi yang belum terlalu bisa gambar, latihan terus ya! dosen2 tuh gak ajarin super basic loh. Jadi, setidaknya kalian punya basic gambar yang bener2 basic! Baru IP bisa 4 dengan learning by doing di kampus. Jangan takut juga sih, asal ada kemauan pasti bisa kok!

Aku juga gak punya basic gmbar, cuma bisa nyontoh doang. Tapi ya semakin lama semakin lumayan walaupun level sama temen gue masih 3:10 . Jauh dari bagus. Di semester 2 ini, yang paling penting adalah MKU (Mata Kuliah Umum) yaitu Religiusitas . Kalo lu gak niat belajar, dapet C aja udah gak lulus!
So, I have to work harder this semester! Wish me luck, guys!

Wish you luck too, Juniors!

10 comments:

  1. Hey dear I really like your blog! What about following each other? Also on bloglovin, facebook and even lookbook if you want...just let me know :3 <3


    NEW POST UP!


    www.OntoMyWardrobe.com

    ReplyDelete
  2. Good luck for that! Your blog is really cute btw.

    Keep bloggin'
    xx

    ReplyDelete
  3. aah awesome! best of luck to you, dear ;)

    x
    sartob

    ReplyDelete
  4. post your drawing task dear :D
    best of luck to you :)

    PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM
    http://www.putrivalentinalim.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. it sounds tough, but I'm sure you can do it,
    good luck for uni!
    the place name is Rati-rati :D

    ReplyDelete
  6. Best of luck ya sis !
    you can do it!!!!

    verockstar.blogspot.com
    xoxo

    ReplyDelete
  7. goodluck for you <3

    irenelilyk.blogspot.com

    ReplyDelete

I always enjoy reading & replying your comments!

XOXO,
Janangelical

Pageviews

Janice Angelica Liando. Powered by Blogger.