Tuesday, August 28, 2012

UMN on the Go

Hello, fellas :)
I wrote this post for every highschool students who wants to search more about my college (*okay not mine) and I'll write this post in Bahasa :)

> Hari ini saya pergi ke UMN untuk Registrasi Ulang/ Daftar Ulang dkk
Nah, disuruh kumpul jam 9 pagi, dan saya udah nyampe jam 8 .
Dikirain masih kepagian, eh ternyata pas nengok2 ke ruang tunggu, udah banyak juga yang nunggu,
dalam hati, (*syukur deh , gak kesiangan).

> Selanjutnya, kita harus ambil angket yg untuk diisi. Setelah itu, keluarlah si Kakak2 Senior membagikan nomor antrian counter untuk di dalem HALL . Lalu masuk ke dalam Hall super besar itu.

> Di dalem HALLnya, banyak terdapat booth(bukan makanan!!) counter untuk daftar ulang. Tahun ini ada 5 counter (*daftar ulang, penyerahan berkas, foto kartu mahasiswa, ambil jas almamater, dkk) . Nah, kupon pertama tadi untuk counter nomor 1, selanjutnya ambil kupon lagi di counter yg disediakan, sisanya tergantung sama kupon yg kamu ambil di counter nanti :)

> Setelah semua counter saya datangi, akhirnya keluar ke POS OMB 2012 yg ternyata isinya hanya pemberitahuan untuk Briefing OMB selanjutnya, (*mau tanya2 untuk OMB katanya tunggu briefing ajah -___-) .

> Sesudah saya dari POSKO itu, disuruh liat nama kelompok .. (*mata sampe liyer gara2 banyak banget nama2nya) mencari-mencari , sampai sedikit lagi tiba di keputusaan, saya melihat nama saya tertera!! Makasih Tuhan, kau memang punya waktu paling tepat!! hahaha .. Saya di Kelompok 26 !!

> ada yang ketinggalan, nanti kartu mahasiswanya LANGSUNG JADI lhoo!!! keren yaa?!



OKE, sekarang tips2 dari saya yang PATUT kalian LAKUKAN !!!

1. Dateng 1 jam / 2 jam dimuka kalo mau gak nunggu lama sampe siang2 (*PANAS BANGET di LUAR, kalo di dalemnya sih ber AC) ..

2. BAWA PENSIL 2B / pulpen SENDIRI, daripada ribet cari pinjeman dan ngembaliinya?

3. Pesan ukuran JAS yg sesuai dengan badan kamu , misalnya biasa pake S, ya S, M ya M dst. karena saya harusnya S milih M (*karena mikirnya nanti kekecilan) kenyataanya, saya hilang hanya terlihat kepala saat difoto -_____-

4. Pake bajunya KEMEJA PUTIH karena mau foto kartu mahasiswa , celananya yg sopan jangan hotpant, bawahnya jangan sendal jepit ato sepatu sandal alias jari kaki dan tumit kelihatan.

SEKIAN, semoga bermanfaat ya..
yang mau tanya2 lagi temukan saya di FB  : Janice Angelica L (jgn sampe salah orang)

*update --> janiceangelical.blogspot.com

11 comments:

  1. td gw sepnjg jalan ga nampak angkotnya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam berapa dan arah pulang ato arah datang?

      Delete
    2. Dtgnya jam 9-10 plgnya jam 6an
      Tp gw lewat tol sih .__.
      Lu dftr ulangnya naik angkot jg?

      Delete
    3. ohh , hehe aku perginya naek mobil dianterin sekalian anter ddku skul.
      jam 6 ? oh, belom tau juga kalo jam 6 sih ..
      enggak, pulangnya bru naek angkot, aku dari jam 8 pagi jam 10 udah pulang, jadinya gak naek ampe sore2 .. kalo mau, kalo nanti udah kuliah, mau pulang bareng? kmu anak DKV?

      Delete
    4. Mau dong bareng hehe
      Jd ntar lu kuliah perginya jg dianterin?
      Kalo yg omb ini gw msh ad yg antar jemput & omb hari terakhirnya sampe malem jd ga mgkn plg naik angkot .__.
      Iya aku dkv jg haha :D

      Delete
    5. okeehh :D emailin aku no hp yaa, jadi bisa contact2 nanti .. ohhh, iah sih yaa, OMB pulang malem . berarti pas kuliahnya yaa baru pulang naek angkot . ohh, sip2 kalo gitu , semoga sekelas :D
      (*janiceliando@gmail.com)

      Delete
    6. Oke ud kusend :D
      Mudah2an deh sekls hahaha

      Delete
  2. wah tipsnya oke bgt nih! very helpful ;)

    xx
    sartob

    ReplyDelete
  3. sukses deh untuk kuliahnya nanti.. :)

    ReplyDelete

I always enjoy reading & replying your comments!

XOXO,
Janangelical

Pageviews

Janice Angelica Liando. Powered by Blogger.