Monday, March 2, 2015

[TRIP] Grand Indonesia - Anugrah Pewarta Foto Indonesia 2015

Hi!

Jalan Jalan Kota hari ini dipersembahkan kepada Grand Indonesia :)
HAHAHA.
Tujuan kesini adalah, melihat pameran foto jurnalistik! Entah kenapa suka banget liat foto-foto jurnalistik. Walaupun, terkadang gue selalu melewatkan kesempatan untuk bisa moto momen yang menarik di sekitar. Pameran Foto Jurnalistik yang dipersembahkan oleh Antara dan diikuti oleh fotojurnalis dari berbagai kantor berita ini diadakan setiap setahun sekali dan sudah 2 kali di Grand Indonesia. Cuma pindah tempat doang. Setiap tahun, ada aja yang menarik perhatian dan unik. Sebagiannya akan gue post disini (foto-foto yang menurut gue menarik dan 'kok dapet sih' momen). 

Menurut gue, justru foto essai tahun lalu lebih menarik dibanding sekarang. Mungkin diambil dari perspektif/tema berbeda kali ya? Karena, gue bukan jurnalis sungguhan, hanya main-main jadi, kurang paham ;) Tapi, mau tahun lalu mau tahun sekarang, selalu menarik buat gue lihat foto-fotonya. 

#HIDUPJURNALISME! #HIDUPFOTOJURNALIS!















Nah, buat orang-orang luar kota yang mau ke Grand Indonesia pake Transjakarta, bisa melewati jalur ini :)
Tapi, maaf yah, gue pake rute dari Jakarta Barat.

1. Em,, yang dari arah Jakarta Barat, kalian harus transit dulu ke Halte Harmoni. (Gue agak kurang paham kalo dari Jakarta Pusat, Selatan, or Timur) yang pasti, kalian harus turun di Halte Tosari, karena Halte Bundaran HI nya sudah ditutup akibat proyek MRT Jakarta.

2. Dari Halte Harmoni, kalian harus pindah ke koridor Blok M dan turun di Halte Tosari.

3. Dari Halte Tosari, turun jembatan Transjakarta, dan jalan kakilah sampai menemui pemandangan seperti ini. Intinya sih, jalan terus aja lewatin Indosurya Plaza, Grand Indonesia ada di seberang gedung tersebut.



4. Kemudian, menyeberanglah, masuk ke dalam gedung BCA.

5. Masuk, belok kanan, jalan terus sampai lorong terakhir, ada lift? Yes. Kalian naik ke lantai 3.


6. Sudah deh, ketemu Gramedia? Yes. Kalian masuk dan keluar dari pintu Gramedia yang lain :)

7. And, you're here!



keyword : Grand Indonesia Transjakarta, Grand Indonesia, Anugrah Pewarta Foto Indonesia, Antara

xoxo,
Janice

3 comments:

  1. Darling, you blog is so beautiful! I’m impressed! Your photos and posts are amazing! I’ll be happy to see you in my blog!

    Diana Cloudlet
    http://www.dianacloudlet.com/

    ReplyDelete
  2. Hi jan, Thanks for visiting my blog :D
    Btw, be a model at IFW is impossible for me jan hihi

    ReplyDelete
  3. What a great photography exhibition!
    XX

    ReplyDelete

I always enjoy reading & replying your comments!

XOXO,
Janangelical

Pageviews

Janice Angelica Liando. Powered by Blogger.