Monday, February 16, 2015

[EVENT REPORT] TAEYANG-RISE WORLD TOUR 2015

Hi!

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, pada Sabtu, 14 Februari 2015, Taeyang, salah satu anggota boyband Korea Bigbang, menggelar rangkaian tur dunia nya di Jakarta yang di promotori oleh Synergism Ent. Siapa yang tidak mau melewatkan momen indah di hari Valentine bersama idolanya? Salah satu momen Hari Kasih Sayang yang tidak terlupakan bagi para penggemarnya.

Taeyang membawakan lagu-lagunya dengan enerjik dan sepenuh hati, tidak lupa melemparkan senyum, diikuti dengan sorakan para pengunjung yang didominasi oleh para wanita ini.
Dia juga sempat beberapa kali menyapa para fans nya dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar, Jakarta?" begitu katanya.

Taeyang menyanyikan lagu-lagu di album barunya dan single antara lain, Rise, Eyes Nose Lips, 1am, Let go, Ringa Linga, Stay with me, Body, This ain't it, Love you to death, Break it down, I need a girl, Wedding Dress, Good boy, dkk. Dengan encore, Bad boy, Fantastic Baby, Ringa Linga, Body, This ain't it.

Serangkaian acara konser ini juga disuguhi dengan doorprize yang dipilih sendiri oleh Taeyang dan encore hampir 10 lagu setelah para fans bersorak "Dong Young Bae"-nama asli dari Taeyang. Di akhir acara, Taeyang juga sempat membicarakan tentang comeback nya bersama Bigbang, sontak para fans langsung bersorak kegirangan mendengar kabar ini. Mengingat sudah hampir 1 tahun lebih mereka vakum dan masing-masing personilnya mengadakan tur dunia. 

Untuk semakin menarik perhatian para fans, tidak lupa promotor dan sponsor memberikan 2 macam coklat di pintu keluar. 

Jadi, siapkah kita melihat Bigbang lagi beberapa tahun ke depan?

*Saya benar-benar merasa di berkati, diajak teman saya nonton bersama tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk duduk di bangku VIP. Walaupun bias saya bukan Taeyang, tetapi ini merupakan momen yang tidak akan saya lupakan. Saya benar-benar menikmati konsernya yang penuh dengan energi. 

*Saya tidak berani membawa kamera ke dalam venue, walaupun saya bisa saja mengumpatnya di dalam tas, tetapi tidak mau menerima resiko bahwa harus dititipkan di satpam. Jadi, dengan smartphone yang tidak berbekal auto focus tersebut, saya foto seadanya saja. Untuk melihat foto-foto yg lebih bagus, mungkin bisa liat di Google atau portal berita Korea seperti koreanwaveina, dreamersradio, atau Facebook resmi Bigbang yang selalu mengupload foto official.









xoxo,
Janice

0 comments:

Post a Comment

I always enjoy reading & replying your comments!

XOXO,
Janangelical

Pageviews

Janice Angelica Liando. Powered by Blogger.