Friday, September 27, 2013

[UNILIFE] Against The Titans UMN

Hello :)

Kali ini di post Unilife, gue akan membahas tentang acaranya anak-anak DKV lagi. Sori nih, soalnya gue anak DKV, jadi gue pasti ngepost acaranya mereka :)
Kali ini, namanya AGAINST THE TITANS!
Di acara ini, ada beberapa kategori untuk diperlombakan antara mahasiswa/i DKV . Antara lain Digital Painting, Illustrasi, Costume Design, Fotografi, Comic Making, sama sculpting. 

Kenapa Against The Titans? Tujuan dari acara ini adalah, ketika mahasiswa/i yang saling dilombakan itu sudah dapet pemenangnya tiap kategori, nah, anak-anak yang menang tadi, dilombain ama dosen2 jago nya UMN! Terus, dilihat deh siapa yang menang. 

Sori banget, kalo gue gak tau yang menang-menang siapa aja. Karena, hari ini gue langsung pulang. HEHE . Plus karna bukan panitia dokumentasi, ini pake HP doang dan low quality juga. Tapi, yang penting, tersampaikan lah :)

ENJOY!!!





















.JAL.

0 comments:

Post a Comment

I always enjoy reading & replying your comments!

XOXO,
Janangelical

Pageviews

Janice Angelica Liando. Powered by Blogger.